welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Cari kat sini jgn malu2

Monday 7 March 2011

Sheila on 7 - Berhenti Berharap

Sheila on 7 - Berhenti Berharap

  

   Dm Dm/C Dm/Bb A

  

  

           Dm

   Aku tak percaya lagi

           Dm/C

   Dengan apa yang kau beri

          Dm/Bb

   Aku terdampar di sini

            A  

   Tersudut menunggu mati







           Dm

   Aku tak percaya lagi

          Dm/C

   Akan guna matahari

             Dm/Bb

   Yang dulu mampu terangi

           A

   Sudut gelap hati ini





Dm Dm/C Dm/Bb A

  





          Dm

   Aku berhenti berharap

             Dm/C

   Dan menunggu datang gelap

     Dm/Bb

   Sampai nanti suatu saat

           A

   Tak ada cinta kudapat







     Dm

   Kenapa ada derita

          Dm/C

   Bila bahagia tercipta

          Dm/Bb

   Kenapa ada sang hitam

          A        

   Bila putih menyenangka







   Bb  C   Bb  C

   Haaaan  Haaaan







         F   F7       Bb Bbm

   Aku pulang tanpa dendam

         Dm     C    Bb Bbm

   Kuterima kekalahanku

         F   F7        Bb Bbm

   Aku pulang tanpa dendam

          Dm      C     Bb Bbm

   Kusalutkan kemenanganmu

  

  

Bb

   Kau ajarkan aku bahagia

C

   Kau ajarkan aku derita

Bb                      

   Kau tunjukkan aku bahagia

C

   Kau tunjukkan aku derita

Bb

   Kau berikan aku bahagia

C                          Bb C  

   Kau berikan aku derita





   F F7 Bb Bbm

   F F7 Bb Bbm  

   Bb C

  



          F F7     Bb Bbm

   Aku pulang tanpa dendam

         Dm     C    Bb Am

   Kuterima kekalahanku

     Bb            Am

   Rebahkan tangguhmu

     Bb          Am

   Lepaskan perlahan

       Bb         Am    Bb

   Kau akan mengerti semua

  

   Dm Dm/C Dm/Bb A

  

          Dm      

   Aku berhenti berharap

            Dm/C

   Dan menunggu datang gelap

            Dm/Bb

   Sampai nanti suatu saat

           A

   Tak ada cinta kudapat

No comments:

Post a Comment